Selasa, 22 September 2015

Cara Dapat Uang Dari Trafficmonsoon Mudah 2015

Salam jumpa kembali sahabat Bharaduta- Kali ini kami berbagi informasi mengenai cara mendapatkan uang lewat internet. Dalam benak agan pasti timbul suatu pertanyaan? Gimana kerjanya dan kemana uang itu bisa saya dapatkan? kita akan membahasnya disini. Trafficmonsoon bisa disebut ptc karena disana anda akan diberikan bonus $$ jika menyelesaikan klik. gampang bukan hhhh.....Paid to click dalam tarffic monsoon tergolong tinggi loh perklik nya $0.01 bisa juga nyampe $0.1  apalagi komisi nya sampai 100%. Ini menjadikan ptc trafficmonsoon tergolong ptc yang menarik dan mudah sekali mendapatkan uang disini.Jika Anda sudah terdaftar maka kamu bisa ngecek sendiri sebanyak apa uang yang sudah masuk ke saldo anda dan banyak teman2 yang sudah mencapai ratusan dollar mengalir ke rekening mereka. untuk mempersingkat waktu basa-basinya kita langsung aja ke cara mendaftar sebagai  di Trafficmonsoon.
Cara Dapat Uang Dari Trafficmonsoon Mudah 2015 Free Member :
1. pertama daftar dulu >>Klik Disini >>Join Us Today

2. Klik tulisan "Create Account"
3. isikan pendafataran pada formulir yang disediakan

  • First name         = Nama depan
  • last name           = Nama belakang
  • phone number   =  no hp agan
  •  username         = isi dengan username agan
  • Withdraw kode   = isi kode pin untuk melakukan withdraw
  • password            = isi dengan password agan
  • payment porcesor = isi dengan , ingin dengan apa pencairan komisi tersebut
  • klik kotak persetujuan dan submit
  • konfirmasi email dan 
4. selesai

Selanjutnya kita akan membahas cara kerja dari traffic monsoon agar dapat uangnya
Langkah pertama setelah masuk ke akun anda maka klik lah New Start Surfing seperti contoh gambar dibawah ini
Start Surfing ya minimal sekali agan surfing 10x supaya mendapat upah  dari trafficmonsoon. prosesnya juga g lama koq, semakin banyak agan surfing ya semakin banyak upah dollar agan di traffic monsoon ini.

Langkah keduaKlik semua iklan yang ada dalam trafficonsoon untuk mengklaim upah yang akan anda dapati gampang bukan ??? hhhhh...... bayangkan  setiap hari agan surfing, maka dalam 1 bulan anda sudah mendapatkan banyak uang disini




setelah menyelesaikan semua tugas diatas maka anda akan dituntun untuk melihat berapa uang yang anda dapati (Account Balance) Hmmm......udah panjang lebar penjelasannya..... trus gimana uang bonus tadi akan ditransfer ke rekening agan saya hhhh  kita kan membahasnya pada kesempatan berikut.
semoga bermanfaat. Semoga bermanfaat sobat
Bagi Tautan ini


0 komentar: